Aug 29, 2012

Hati-Hati Penipuan SMS REG

hati-hati buat pengguna indosat ( karena gw pengguna indosat) atau pun dari operator lainnya, jangan pernah ikutan kuis yang ditawarkan melalui sms, contoh sms nya kaya gini “Anda akan mendapatkan pulsa 50.000 Gratis sekarang juga, ketik REG BOONG kirim ke 3214 , GRATIS!“. Jangan pernah anda mengikuti kuis seperti itu karena itu semua boong. Sekalipun iklan tersebut ada di TV, itu boong!

Kisah saya, suatu hari saya mendapatkakn sms seperti itu dari indosat!
terus saya mencoba kirim sms ke REG BOONG (contoh) tersebut, saya biasanya gak suka ngirim yag kaya gitu, saat itu aku ngirim juga karena saat itu ada kata “gratis nya” yang gak seperti biasanya.

Akan tetapi Dasar sial akhirnya saya pun tergiur untuk mengirimnya “REG BOONG blah blah blah”. Kemudian saya pun cek pulsa, eh taunya pulsa saya yang asalnya Rp 9000 tiba-tiba tinggal Rp 6000, BT banget..., coz lagi boke, hehehehe! Karena saat itu saya sangat kesal akhirnya saat itu juga saya langsung ketik “UNREG BOONG blah blah blah” untuk berhenti, karena jika kita tidak berhenti maka pulsa kita akan terus berkurang ketika kita mendapat kuis dari si REG BOONG tersebut!

Semoga kejadian ini jadi pelajaran buat anda semua para pembaca, sekian.
Terima kasih.

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar..
Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya ^_^