Jun 30, 2009

MICHAEL JACKSON WAFAT DALAM USIA 50 TAHUN

Pada pagi hari tanggal 25 Juni 2009, Jackson dilaporkan jatuh tak sadarkan diri di rumah sewanya di Holmby Hills, Los Angeles, AS. Setelah roboh, dokter pribadinya yang waktu itu bersama dengannya, berusaha untuk menyadarkannya kembali. Paramedis dari Los Angeles Fire Deparment yang menerima panggilan melalui no. 911 pada jam 12.21 p.m. (waktu setempat/Pasifik) datang ke tempat Jakcson 9 menit kemudian.

Jackson di laporkan tidak bernafas dan tindakan CPR (cardiopulmonary resuscitation = melakukan pernafasan buatan atau tindakan penekanan dada untuk menghidupkan kembali kerja jantung) segera dilakukan. Tindakan CPR tetap dilakukan selama perjalanan membawa Jackson dari rumahnya sampai tiba di rumah sakit UCLA Medical Center jam 1.14 p.m. Jackson koma dan meninggal dunia tak lama kemudian setelah dilarikan ke rumah sakit tersebut. Kematian Jackson diumumkan sekitar jam 2.26 p.m. waktu setempat. Penyebab kematian Jackson dilaporkan karena gagal jantung (cardiac arrest).

Untuk kepentingan otopsi dan untuk memperoleh surat kematian, jenazah Jackson dibawa dari rumah sakit UCLA ke rumah sakit jantung LA Coroner dengan menggunakan pesawat helikopter, dan pada hari Jumat tanggal 26 Juni 2009 diotopsi (Sumber : Wikipedia dan sumber lainnya) .










Jermaine Jackson (kanan), kakak Michael Jackson, memeluk seseorang setelah ia selesai mengadakan konprensi pers di rumah sakit UCLA, Los Angeles, Kamis tanggal 25 Juni 2009.


Pintu gerbang rumah sewaaan Michael Jackson di LA, dikalungi bunga.


Para penggemar Michael Jackson dan wartawan berkumpul di depan rumah sakit UCLA, Los Angeles, Kamis tanggal 25 Juni 2009.


Foto lama Jackson Brothers (Jackson 5) , Michael Jackson berada di tengah dan Jermaine Jackson berada di samping kanannya. Saudara lainnya bernama Jackie Tito, Marlon Jackson dan Randy Jackson.





Good Bye Jacko

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar..
Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya ^_^