Jun 2, 2012

Trik Agar Konten Blog Blogspot Anda Tidak Di Curi Orang Lain

Beberapa waktu lalu saya sangat kaget karena semua konten pada salah satu blog saya di curi atau di duplikasi oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab. Saya sangat kesal sekali..

Mungkin juga anda adalah salah satu korbannya. Oleh karena itu saya share triknya agar blog anda tidak di curi dan di duplikasi oleh orang "Tolol!" tersebut.

Langkah-langkahnya:
1. Log in ke blog anda seperti biasa.
2. Pada Blog anda klik menu "Settings"
3. Klik Menu "site feed"
4. Pada "Allow Blog Feed" ganti dari "Full" ke "Short"
5. Save settings

Dengan settings tersebut maka konten blog anda akan sulit untuk dicuri/diduplikasi oleh orang lain.

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar..
Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya ^_^