Feb 12, 2014

Kucing Muntah Kuning dan Berbusa: Penyebab dan Solusinya

Pada artikel ini saya akan menceritakan kisah kucing saya yang muntah-muntah dan tidak mau makan.

Pada suatu hari, sepulang saya sekolah saya menemukan seekor anak kucing yang lucu dijalanan, kucing tesebut sepertinya tidak ada pemiliknya karena seperti terlantar gitu. Akhirnya sayapun membawa anak kucing tersebut ke rumah karena saya merasa kasihan melihat kucing tersebut yang terlihat kelaparan.

Sesampainya di rumah saya memberi dia makanan, kebetulan di meja makan ada ikan goreng buatan ibu saya. Saya pun mencabut daging ikan bagian dagingnya dan saya berikan ke kucing. Ikan pun dimakannya dengan lahap sekali seolah belum makan berhari-hari.

Setelah beberapa bulan tinggal dirumah, kucing pun bertambah dewasa dan jadi gemuk. Kucing tersebut saya beri nama “Lulu” karena tingkahnya sangat lucu sekali. Permainan yang paling dia suka adalah mengejar-ngejar bola yang selalu saya ikat dengan tali. Si kucing sangat aktif sekali dan sangat energik.

Setiap hari saya selalu menemani kucing bermain dan kadang saya juga bawa jalan-jalan ke taman disekitar rumah. Kucing saya warnanya sangat unik yaitu warna putih dan kuning sedikit ke blonde-blonde-an seperti rambut bule. Saking lucunya banyak orang yang menginginkan kucing saya ini.

obat kucing muntah
Kucing muntah

Sejak kecil hingga besar sekarang, sebelumnya kucing tidak pernah sakit. Namun beberapa minggu yang lalu kucing saya tiba-tiba saja muntah-muntah dan tidak mau makan. Muntahnya cairan berwarna kekuningan, berbusa dan kadang juga disertai mencret.

Pada awalnya saya kira dia akan sembuh dengan sendirinya, tapi ternyata setelah 3 hari si kucing masih belum berhenti juga muntah-muntahnya. Dan yang lebih parahnya adalah kucing belum makan apapun selam 3 hari.

Saya sangat khawatir, takut kucing saya yang lucu ini mati. Pada hari ke empat, tubuh kucing saya terlihat sangat lemas, kucing hanya bisa diam dan tubuhnya jadi kurus dengan sangat cepat. Saya pegang kakinya sangat dingin sekali, seperti kucing tak bernyawa. Saat itu saya sangat panik sekali...

Tak mau hanya diam, saya pun mencoba mencari informasi mengenai kucing muntah di internet. Setelah mencari kesana kemari, akhirnya saya menemukan sebuah website yang menawarkan ebook tentang cara mengatasi kucing muntah dan tidak mau makan. Websitenya kalo tidak salah yaitu www.kucingmuntah.com .

Karena harga ebooknya sangat murah, akhirnya saya pun membelinya. Proses pembelian sangat cepat dan mudah, ebook pun langsung saya download melalui email. Setelah saya download kemudian saya membacanya sampai selesai dan mempraktekan isi ebook pada kucing saya yang muntah-muntah.

Setelah mempraktekannya selama 3 hari pada si kucing, ajaibnya kucing saya sudah tidak muntah-muntah lagi dan sudah mau makan lagi dengan sendirinya. Nafsu makannya sudah normal lagi dan sudah mau banyak bergerak setelah sebelumnya hanya berbaring saja.

Salah satu yang saya suka dari ebook ini yaitu isinya yang sangat step by step, enak dibaca dan disertai banyak gambar, sehingga sangat mudah dimengerti. Saya sangat beruntung sekali karena keburu menemukan solusnya, karena jika tidak, bisa-bisa kucing saya yang lucu tidak terselamatkan.

Saran saya, jika kucing Anda mengalami muntah – muntah dan tidak mau makan, segeralah obati kucing secepat mungkin. Karena gejala tersebut merupakan penyakit yang sangat serius dan bisa menyebabkan kematian yang tidak terduga.

Jika Anda bingung dan tidak tahu cara mengobati kucing yang muntah dan tidak mau makan, maka saran saya beli saja ebook Kucing Muntah, harganya saya rasa sangat murah jika dibandingkan dengan keselamatan kucing Anda. Selain itu, ebook tersebut juga sudah terbukti berhasil menyelamatkan banyak kucing dari kematian sehingga kucing Anda pun pasti bisa sembuh.

Ok, sekian untuk artikel kali ini, selamat mencoba dan semoga kucing Anda bisa sembuh...