Feb 12, 2014

Kucing Muntah Kuning dan Berbusa: Penyebab dan Solusinya

Pada artikel ini saya akan menceritakan kisah kucing saya yang muntah-muntah dan tidak mau makan.

Pada suatu hari, sepulang saya sekolah saya menemukan seekor anak kucing yang lucu dijalanan, kucing tesebut sepertinya tidak ada pemiliknya karena seperti terlantar gitu. Akhirnya sayapun membawa anak kucing tersebut ke rumah karena saya merasa kasihan melihat kucing tersebut yang terlihat kelaparan.

Sesampainya di rumah saya memberi dia makanan, kebetulan di meja makan ada ikan goreng buatan ibu saya. Saya pun mencabut daging ikan bagian dagingnya dan saya berikan ke kucing. Ikan pun dimakannya dengan lahap sekali seolah belum makan berhari-hari.

Setelah beberapa bulan tinggal dirumah, kucing pun bertambah dewasa dan jadi gemuk. Kucing tersebut saya beri nama “Lulu” karena tingkahnya sangat lucu sekali. Permainan yang paling dia suka adalah mengejar-ngejar bola yang selalu saya ikat dengan tali. Si kucing sangat aktif sekali dan sangat energik.

Setiap hari saya selalu menemani kucing bermain dan kadang saya juga bawa jalan-jalan ke taman disekitar rumah. Kucing saya warnanya sangat unik yaitu warna putih dan kuning sedikit ke blonde-blonde-an seperti rambut bule. Saking lucunya banyak orang yang menginginkan kucing saya ini.

obat kucing muntah
Kucing muntah

Sejak kecil hingga besar sekarang, sebelumnya kucing tidak pernah sakit. Namun beberapa minggu yang lalu kucing saya tiba-tiba saja muntah-muntah dan tidak mau makan. Muntahnya cairan berwarna kekuningan, berbusa dan kadang juga disertai mencret.

Pada awalnya saya kira dia akan sembuh dengan sendirinya, tapi ternyata setelah 3 hari si kucing masih belum berhenti juga muntah-muntahnya. Dan yang lebih parahnya adalah kucing belum makan apapun selam 3 hari.

Saya sangat khawatir, takut kucing saya yang lucu ini mati. Pada hari ke empat, tubuh kucing saya terlihat sangat lemas, kucing hanya bisa diam dan tubuhnya jadi kurus dengan sangat cepat. Saya pegang kakinya sangat dingin sekali, seperti kucing tak bernyawa. Saat itu saya sangat panik sekali...

Tak mau hanya diam, saya pun mencoba mencari informasi mengenai kucing muntah di internet. Setelah mencari kesana kemari, akhirnya saya menemukan sebuah website yang menawarkan ebook tentang cara mengatasi kucing muntah dan tidak mau makan. Websitenya kalo tidak salah yaitu www.kucingmuntah.com .

Karena harga ebooknya sangat murah, akhirnya saya pun membelinya. Proses pembelian sangat cepat dan mudah, ebook pun langsung saya download melalui email. Setelah saya download kemudian saya membacanya sampai selesai dan mempraktekan isi ebook pada kucing saya yang muntah-muntah.

Setelah mempraktekannya selama 3 hari pada si kucing, ajaibnya kucing saya sudah tidak muntah-muntah lagi dan sudah mau makan lagi dengan sendirinya. Nafsu makannya sudah normal lagi dan sudah mau banyak bergerak setelah sebelumnya hanya berbaring saja.

Salah satu yang saya suka dari ebook ini yaitu isinya yang sangat step by step, enak dibaca dan disertai banyak gambar, sehingga sangat mudah dimengerti. Saya sangat beruntung sekali karena keburu menemukan solusnya, karena jika tidak, bisa-bisa kucing saya yang lucu tidak terselamatkan.

Saran saya, jika kucing Anda mengalami muntah – muntah dan tidak mau makan, segeralah obati kucing secepat mungkin. Karena gejala tersebut merupakan penyakit yang sangat serius dan bisa menyebabkan kematian yang tidak terduga.

Jika Anda bingung dan tidak tahu cara mengobati kucing yang muntah dan tidak mau makan, maka saran saya beli saja ebook Kucing Muntah, harganya saya rasa sangat murah jika dibandingkan dengan keselamatan kucing Anda. Selain itu, ebook tersebut juga sudah terbukti berhasil menyelamatkan banyak kucing dari kematian sehingga kucing Anda pun pasti bisa sembuh.

Ok, sekian untuk artikel kali ini, selamat mencoba dan semoga kucing Anda bisa sembuh...

103 comments:

  1. mkc infonya...tapi sayangnya kucing q meninggal duluan sebelum membaca artikel ini.. T_T

    ReplyDelete
  2. nice info gan :( sayang bacanya saia terlambat sehari..

    ReplyDelete
  3. Sama-sama, turut berduka cita gan.. hehe

    ReplyDelete
  4. Eh kucing saya tiba2 dri mulutnya keluaar

    ReplyDelete
  5. Thanks info nya, mdh2an bisa diterapkan u/ masa2 mendatang. Kmrn mondar-mandir nyari dokter hewan, hr minggu klinik hewan tutup, trus pergi kerumah kucing yg kata org ad dokternya...eh sial, dokternya g masuk jg krn lg sakit. Akhirnya pagi ini kucingku mati, sayang sekali... pdhal kucing tu cantik kali, bulunya putih smua (kucing kampung jarang kan ad yg putih smua). Sedihnya hari ini, cuaca mendung pula....

    ReplyDelete
  6. Thanks info nya, mdh2an bisa diterapkan u/ masa2 mendatang. Kmrn mondar-mandir nyari dokter hewan, hr minggu klinik hewan tutup, trus pergi kerumah kucing yg kata org ad dokternya...eh sial, dokternya g masuk jg krn lg sakit. Akhirnya pagi ini kucingku mati, sayang sekali... pdhal kucing tu cantik kali, bulunya putih smua (kucing kampung jarang kan ad yg putih smua). Sedihnya hari ini, cuaca mendung pula....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sama-sama.
      Saya turut berduka cita. :D

      Delete
    2. gan.. klo kucing ku Mulai 2 hari kemaren tingkahnya aneh banget, ga mau makan sama sekali. dia cuma mau minum aja.. setiap abis makan selalu dia muntahin, dan muntahnya ada cacingnya..
      dan lagi dia sudah 2 hari gak mau kencing, kemarin sudah saya periksakan ke dr hewan di pet shop deket kosan, dr hewan nya bilang klo itu kena batu ginjal.. tapi dr nya sendiri sepertinya belom yakin dgn pemasangan kateter. kemaren hanya di suntik saja.. tapi smpe sekarang blom ada tanda2 kucing saya akan sembuh. klo agan pernah mengalami hal ini dan pnya informasinya, saya mohon bantuannya. krn saya sendri blom yakin dgn dr hewan tersebut. apa ada obat lain utk penyembuhan kucing dgn gejala seperti ini.. terima kasih. jika ada yg tahu silahkan hubungi saya di no 0898 591 6948
      krn saya sangat membutuhkan informasi dgn cepat.agi

      Delete
    3. Apakah Anda sudah membaca ebook cara mengatasi kucing muntah?
      Jika belum, saya sarankan Anda untuk membaca ebook tersebut, karena didalamnya terdapat informasin detail cara mengobati kucing sakit seperti kucing Anda.

      Semoga kucing Anda cepat sembuh...

      Delete
  7. klo muntahnya warna putih dan berbusa itu gimana gan ? ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu bahaya kalo dibiarin, kucing bisa meninggal. Segeralah obati, jika Anda tidak tahu caranya, Anda bisa membacanya dalam Ebook Kucing Muntah.

      Delete
  8. kucingku muntahnya kuning , tapi mulutnya aja yg berbusa. itu knp gan ???
    please ... :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu bahaya banget kalo dibiarin, kucing Anda bisa meninggal. Segeralah obati, jika Anda tidak tahu caranya, Anda bisa membacanya dalam Ebook Kucing Muntah.

      Delete
  9. ane punya anak kucing (mungut). dari malem ga mau makan. besok paginya, ane kasi nasi sama air, dia cuma minum air aja.. sorenya ane kasi susu (supaya ada asupan gizi), habis itu dia minum susu-nya (susu dancow yang putih).. malemnya, si kucing muntah warnanya putih.. itu gimana ya gan? ane kasian kalo dia ga makan terus.. selama ini ane pelihara dia di teras (agak ber-angin dan dingin kalo malem. kalo siang/sore panas).. suhu tubuhnya agak dingin (padahal pas dia masih sehat, suhu tubuhnya hangat).. sekarang, dia ga mau makan dan minum.. itu kenapa ya gan?

    ReplyDelete
  10. gimana cara supaya dia makan gan?

    ReplyDelete
  11. kucing aku muntah2, gak doyan makan udah 3-4hari ini, badannya tambah kurus, umur 3-4 bulan. apa yg harus saya lakukan.... :'-(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang haru Anda lakukan adalah segera mengobatinya sebelum sakitnya tambah parah. Banyak sekali kucing yang mati setelah terkena syndrom muntah-muntah dan tidak mau makan setelah 4 hari.

      Delete
  12. kucingku umur 3 bulan gan.. tadi abis dibawa perjalanan jauh naik motor.. trus nyampek kost aku beri wetfood, malah pup mencret" trus langsung lemes ga mau makan. ga bisa bangun sampe skrg. padahal rencananya nanti mau vaksin. enaknya dimana gan?? pliss butuh sarannya dong :(

    ReplyDelete
  13. sayang saya baru baca.... dua hari yang lalu kucing ku mati, sebelum mati dia sakit mutah lendir dan mencret...... Padahal tuh kucing udah gw anggep keluarga gw sendiri... Sampe nangis kemarin gw.... T.T

    ReplyDelete
  14. bagaimana mengobatin kucing yang kena flu (bersin sambil nyemburin ingus)?
    terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika kucing Anda muntah dan disertai flu, Anda bisa membaca cara mengobatinya secara lengkap dan tahap demi tahap dalam Ebook Kucing Muntah

      Delete
  15. Kucingku saat ini mengalami sakit dg gejala yg sepertinya mirip. Muntah cairan kuning agak kental dan berbusa. Sdh dari kemarin dia mengalami itu. Hari ini sdh kubawa ke dokter, dpt suntik dan obat. Tp blm tampak ada reaksi. Krna sampai saat ini frekwensi muntahnya semakin banyak dan badanya semakin lemas karena tidak mau makan dan minum. Tlg saran semua kawan2...nomerku: 085648953932

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba kamu baca ebook Kucing Muntah, kucingku seminggu lalu muntah cairan kuning agak kental dan berbusa. Tapi sekarang udah sembuh berkat resep makanan yang ada didalam ebook tersebut.

      Delete
  16. Info bagus gan... tapi sayangnya kucing saya keburu mati...

    ReplyDelete
  17. kucing aku matanya berdarah, karena berkelahi... umurnya sekitar 6 bulan... kedua matanya belekan... setiap kali dibersihin masih mengeluarkan darah...gak mau makan, minumpun sedikit...
    oh iyha, dan gak mau bersuara.. apa yg harus saya lakukan...terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba kasih obat tetes mata pada mata si kucing hingga beberapa hari kedepan.

      Delete
  18. kucing aku 2 hari yang lalu hilang, pas paginya ditemuin udah dingin dan ga bisa ngapa2in,,, sedih banget padahal kucingku itu ngegemesin n temen aku waktu dirumah. sekarang sodaranya juga sakit, lemes, ga mau makan, trus muntahnya warnanya kuning.. aku takut dia mati juga, karna udh ga ada temen lagi,, mohon infonya klw ada yang punya pengalaman yang sama...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kucing kamu sama kaya kucing ku, 5 hari yang lalu sempat muntah warna kuning, untungnya aku keburu baca ebook Kucing Muntah, jadi gak keburu mati..

      Delete
  19. kucing saya umur 3bulan, semalem meong meong terus dan pagi nya lemas dan muntah kuning berbuih, lemas dan tidak mau makan hanya minum itupun sedikit harus saya kasih obat apa? dokter hewan jauh. tolong dibantu:'-(

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Ratna: Segera obati, jika Anda tidak tahu caranya, silahkan baca pada ebook Kucing Muntah.
      Kemarin kucing tetangga saya juga sempat muntah kuning dan berbusa, namun karena telat untuk mengobatinya, kucing akhirnya meninggal, kasian banget..

      Delete
  20. Kucing ane baru 1 bulanan nuh gan, udah 2 hari muntah2 (muntahin makanan yg udah dimakan),, hari ini dia udah 3x muntah.. terus nafasnya bunyi gitu..

    itu muntahnya krn kebanyakan makan / salah makanan gan?

    thx :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu tanda bahwa kucing Anda terkena penyakit serius dan harus segera diobati.

      Delete
  21. bener tuh, aku jg udah coba, manjur bgt besoknya kucingku udh mau makan

    ReplyDelete
  22. Gan, kucing ane barusan muntah, tp muntahnya warna abu-abu kehijauan dan agak padat gitu. Itu kenapa ya?? Ada yg tau ga? :'(

    Kucing ane emg 2 minggu yg lalu sempet diperawanin kucing kampung gan trs semenjak itu kyknya dia jd kurang fit. Matanya berair belekan gitu, sama dia jg lg flu dan agak lesu. Tp gatau kenapa barusan ini muntahnya abu2 dan padat.

    ReplyDelete
  23. mkasih skali gan infona...sgt bermanfaat... muda2an gan msuk syurga...amin :)

    ReplyDelete
  24. Makasih, kucing saya sudah 3hari ini mengalami gejala yang sama. Doakan kucing saya cepat sembuh :)

    ReplyDelete
  25. Kucing saya bukan muntah, tapi mulutnya lendirnya banyak banget dan berbusa. Sejam kemudian busanya dan lendirnya hilang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemungkinan itu adalah gejala awal yang masih ringa. Segeralah obati kucing Anda dan jangan menganggap remeh suatu penyakit.

      Delete
  26. bermanfaat banget tp sayang saya udah terlambat...

    ReplyDelete
  27. kucing saya mutah berwarna putih berserta makanan nya, tp dia sy kasih makanan lembek tetap tidak mau, dan tdk fitt, apa sy harus bawa ke dokcing?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan bawa ke dokter kucing. Tapi saran saya, sebelum ke dokcing, mending Anda baca dulu Ebook Kucing Muntah, siapa tahu kucing Anda bisa sembuh tanpa harus ke dokter hewan yang mungkin biayanya cukup mahal.

      Delete
  28. URGENT URGENT >.<

    kondisi kucingku-----> muntah kuning,demam, 3 hari blum mkan, muntah lendir putih, lemes.

    prtnyaan: kasih makannya bagaimanaa ? T__T

    tolong temaan-teman...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Novie Luhan..

      Jika kucing Anda muntah kuning, muntah lendir putih, lemas dan tidak mau makan hingga 3 hari lebih, maka kucing Anda bisa meninggal jika tidak segera diobati.

      Saran saya segeralah obati kucing Anda, jika Anda tidak tahu caranya, Anda bisa membacanya dalam ebook cara mengatasi kucing muntah.

      Delete
  29. sejak 3hr yg lalu kucingku sdh 4 ekor yg mati akibat virus...gak jelas virus apa tp reaksix sangat cepat n termasuk virus ganas..mulai bab terus menerus sampe fesesx kyk air disertai muntah wrn kuning...sampe dehidrasi n akhirx gak tertlg lg...di rmh msh ada 3 ekor gan,tp yg satu dah ada penampakan bakal sakit jg ...dah dibawa ke vet cm disuntik antibiotik n vitamin..mohon pencerahanx gmn spy kucingku yg lain gak tertular...sedih bgt ni...kucingku tadinya 7 abis satu-satu

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Ummu Afif: Jika kucing Anda muntah kuning, fesesnya cair (mencret), jika dibiarkan maka kucing Anda bisa dehidrasi dan meninggal jika tidak segera diobati.

      Saran saya segeralah obati kucing Anda, jika Anda tidak tahu caranya, Anda bisa membacanya dalam ebook kucing muntah.

      Delete
  30. permisi...Gan!!!Tolong sarannya,kucing saya sudah beberapahari sakit,Tidak mau makan,bawaannya minum aja,trus muntah kuning...kira-kira kucing yang seperti ini menderita penyakit apa?atau kah keracunan....Tolong saran dari agan....Trimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih banyak...Gan,,,kucing saya dh sembuh totoal
      Sekali lagi terimakasih atas saran-sarannya...

      Delete
    2. @Khairi: Syukurlah, sama-sama gan..

      Delete
  31. mo nanya....kucingku muntah berbusa tapi putih trus lemes ga mau makan minum,,,,cuma tiduran aja,,,,sakid apa?trus ngobatinnya gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Rahma,

      Jika kucing Anda muntah putih berbusa, lemas dan tidak mau makan, maka kucing Anda bisa meninggal jika tidak segera diobati.

      Saran saya segeralah obati kucing Anda, jika Anda tidak tahu caranya, Anda bisa membacanya dalam ebook cara mengatasi kucing muntah.

      Good luck.

      Delete
  32. Gan, kucing persia kesayangan ane tadi pagi muntah warna kuning dan sperti ada lendirnya gitu sedikit. Ane khawatir niey, gan. kucing ane senin kemaren baru aja lepas catheter karena saluran kencingnya tersumbat. ane khawatir apa mungkin kucing ane udah mulai keracunan? atau pengaruh obat yang dia minum ya?
    rencana nanti malem mau ane bawa lagi ke vet (untung vet deket rumah buka tiap hari). tolong doanya, gan n kalo ada saran yang bisa dikasih, ane berterima kasih banget TT.TT

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika kucing Anda muntah warna kuning dan berlendir, maka kucing Anda bisa meninggal jika tidak segera diobati.

      Saran saya segeralah obati kucing Anda, jika Anda tidak tahu caranya, Anda bisa membacanya dalam ebook cara mengobati kucing muntah.

      Semoga informasi ini bisa membantu.

      Delete
  33. terlambat sudah, tadi pagi aku masih lihat dia tp lmes, ga mau makan seharian, ga mau minum susu dan ga mau nyusuin anaknya. sekarang sudah lewat T_T kasian anak2nya, masih umur 2 minggu.

    ReplyDelete
  34. Kucingku td siang muntah ada busa dari pagi dia ga mau makan biasanya mkn wishkas ganti frieskies apa ngaruh?terus kucingnya jadi lemas tidur mulu tlg penjelasannya dong gatega liatnya :((

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang ada pengaruhnya, Jika kucing Anda muntah berbusa, dan kucing jadi lemas. Saran saya segeralah obati kucing Anda sebelum terlambat, jika Anda tidak tahu caranya, Anda bisa membacanya dalam ebook cara mengobati kucing muntah.

      Semoga tips ini bisa membantu.

      Delete
  35. Kalau kucing saya sudah 3 hari ga mau makan.. terus kucing saya muntah kuning, badannya lemes.. gimana cara ngobatinnya? tolong banget ya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Adib Anggara:

      Jika kucing Anda muntah kuning, kucing jadi lemas dan gak mau makan, maka kucing Anda bisa meninggal jika tidak segera diobati.

      Saran saya segeralah obati kucing Anda, jika Anda tidak tahu caranya, Anda bisa membacanya dalam ebook cara mengobati kucing muntah.

      Semoga informasi ini bisa membantu.

      Delete
  36. tlong ni gan kucingq dah 3 hari keracunan, trs tak ksh kopi it ampk skrng msh ok, tp bdanny lemes dan gk mau mkan klau mnum dy sdkt mau mnjilat mnumnya it? it kenpa ya? kok ampk skrng lemes gt? kshan kucingq:( mhon bantuanny:(:(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan di kasih kopi, kopi tuh bukan obat kucing muntah-muntah..

      Jika kucing Anda muntah-muntah dan tidak mau makan, maka kucing Anda bisa meninggal jika tidak segera diobati dengan benar. Saran saya segeralah obati kucing Anda, jika Anda tidak tahu caranya, Anda bisa membacanya dalam ebook cara mengobati kucing muntah.

      Semoga informasi ini bisa membantu.

      Delete
  37. sayang bacanya terlamabat.... kucing saya sdh tiada, padahal tu kucing perhatian bgt sama aku..huhft

    ReplyDelete
  38. Knapa y kucing ku g mau makan , klo d berdiriin kya sempoyongan mau jatoh , prut bwahnya kerempeng bgt dan yg d tulang rusuknya gendut gtu ,. Kira kira kenapa ya kucing ku ? Sedih bgt rasanya .. kasian .. :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Segera obati sebelum kucing Anda keburu mati.
      kucing Anda sempoyongan karena lemas dan dia sudah gak kuat lagi dengan penyakit yang ada didalam tubuhnya.

      Delete
  39. yah gan 2 kcng ane dh tyada, tlat ane gan

    ReplyDelete
  40. Sayang baru baca. Kucingku dah mati 3, tinggal dua semua sakit. moga aja sembuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo segera obati kucingnya, jangan sampai mati, kasian lo kalo dibiarin..

      Delete
  41. baru mulai baca, si manis sudah meregang nyawa,,ingin nangis sekencang2xa,,#RIP MOmon

    ReplyDelete
  42. duwh,,telat baca..si kucing udh mati 3 hari yg lalu,,sediih bgt.. :(

    ReplyDelete
  43. Sedih dan sakiiittt hati ini krn ditinggal mati si Oddi kucingku..:'(
    Adakah yg mau kasih anak kucing buat kusayang2 pliiissss

    ReplyDelete
  44. thanks banget infonya,,, semoga dapat bermanfaat buat smua pecinta kucing...

    ReplyDelete
  45. sayang nya kucing ku udh mati,,telat baca nya:(

    ReplyDelete
  46. Kucing aku bru td pagi mati..dy keluar busa gtu pdhl kmrn nya msi aga sehat..mlm sblm mati di cek di kupingnya kaya kotoran kering gtu knp yaah smbil muntah-muntah dan keluar busa jg dr mulutnya aku korekin kuping nya smpe bersh smbil doa spya cpt smbh lg :( tp pas bgun tdr dia udh kaku :( gatau knp penyebab nya bru mau dibwa k dokter siangnya eh paginya udh mati.kira-kira knp yah kalo bgtu? Ada yg tau?
    Reply

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu kurang cepat dalam mengangani kucing yang sakit, jadi aja kucingnya keburu mati.

      Delete
  47. Sayang sekali gan, kucing ku barusan mati
    Kemaren udah aq bwa ke dokter. Dapet suntikan dan obat, tapi kucing ku tambah parah sakitnya terus mati.
    Sayang banget, aku telat baca info ini, hikz...

    ReplyDelete
  48. Gan, aku punya kucing 2 dirumah, tp 1nya mati tgl 15. Kta dokter karna virus, yg 1 nya ini yg msh hidup dy tgl 15 muntah2. Lalu ak ksh obat dr dokter, n dsruh minum stimuno, smpe hr ini dy ga muntah, tp dr td mlm smpe skrng dy pup udh 2x dan diare, udh ak ksh obat dr dokter jg obat diare, tapi tetep muntah lagi dan mencret..
    Sekarang aku mau coba beli ebook kucing muntah, doain kucing ku bisa sehat lagi ya gan..

    ReplyDelete
  49. Aku tiap hari disruh minumin kucingku obat. Sorenya obat lagi, tapi sempe sekarang kucing ku masih belum sembuh juga.
    Besok aku mau coba beli ebook Kucing Muntah, semoga aja kucingku bisa sembuh..
    Makasih ya infonya..

    ReplyDelete
  50. Kalau kucing saya, dia dulu sekali suka muntah warna hijau kekuning-kuningan. Tp dibiarin aja dan beberapa hari kemudian mulutnya berlendir banyak sekali dan bebusa. Ketahuan waktu dia main di halaman. Setelah masuk ke rumah, dia lemas dan saya beri makan. Kucing saya gak mau makan. Tp setelah baca info diatas saya takut kalau kucing saya mati. Haruskah saya ke dokter? Atau cukup beli ebook Kucing Muntah saja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beli aja ebook Kucing Muntah, isinya bagus ko, kucing saya sekarang udah sembuh berkat ebook tersebut.

      Delete
  51. kucing saya kan saya kasih makanan ikan laut yaa nah malamnya entah kemana tuh kucing saya tidur saya cariin ga ketemu..besok paginya kucing saya mulutnya berlendir dan muntah-muntah.. Badannya langsung lemas dan gak mau makan udah 2 hari, saya takut kucing saya mati... help..

    ReplyDelete
  52. Gan, kucing ane udah muntah2 dengan suara kenceng gitu. trs juga udah kencing dengan bau air yang seperti daun. tapi dia masih lemes juga. blm mau makan.. Apakah kucing saya bisa diselamatkan?
    Bagi yang tau cara mengatasinya tolong kasih tau aku ya..

    ReplyDelete
  53. Aku terlambat baca ebook kucing muntahnya, dan sekarang kucing ku keburu mati, kasian banget, padahal lucu banget kucingnya...
    Aku kuburin deh di halaman belakang rumah, Hikz hikz.. sedih banget.

    ReplyDelete
  54. Kucing sya jga mengalami hal yg sama muntahannya warna kuning dan berbusa badannya kurus sekali, nanti coba saya beli... Terima kasih atas sarannya.

    ReplyDelete
  55. Terima kasih atas infonya gan, kucing ane seminggu yang lalu sempat gak mau makan, muntah kuning dan berbusa. Setelah baca ebook Kucing Muntah akhirnya kucing saya sembuh dan tidak muntah-muntah lagi.

    ReplyDelete
  56. Makasih banget gan infonya.. kucing ane tadi nya ada 2.. yg satu baru mati kemaren dengan gejala kayak gitu.. yg satunya ini kayaknya sama dari gejalanya juga.. trus dikasih makan tapi gak mau dimakan, udah 2 hari.
    Sekarang mau saya coba mengobati kucing seperti didalam ebook, semoga kucing saya bisa sembuh, doain ya teman-teman, amin..

    ReplyDelete
  57. Kucingku sakit udh 4hari gakmau makan minum juga gakmau, skrg cuma bisa tiduran di kandang padahal biasanya dia yg paling aktif :( sedih bgt liatnya. Mohon sarannya yaa :(
    Kalo saya beli ebook Kucing Muntah sekarang, kira-kira masih ada harapan untuk sembuh gak ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba saja beli ebooknya. Pasti masi ada harapan, asalkan kucingnya segera diobati.
      Dari pada tidak sama sekali, lebih baik mencoba, dari pada kucingnya mati, kan kasian...

      Delete
  58. Kucing q kemarin mati entah kenapa. Trs ni tadi kucing yg satunya g mau makan dan muntah kuning berbusa.
    Makasih atas infonya..

    ReplyDelete
  59. Trs apa bedanya muntah cairan berwarna kuning dan muntah berbusa?
    oiyaa, beli ebook kucingmuntah itu dimana ya???

    ReplyDelete
  60. kucing ane muntah nya putih gan, gak mau makan, udh ane bawa ke dokter hewan, di kasih resep obat gan, ane minumin, tapi tetap aja kucing ane muntah terus berbusa gan, mohon sarannya donk..
    Thanks.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saran saya segera obati kucing Anda sesegera mungkin, jika Anda tidak tahu caranya, Anda bisa membacanya dalam ebook Kucing Muntah.
      Kenapa harus cepat, karena semakin cepat penanganan maka peluang untuk kucing bisa diselamtkan akan semakin besar.

      Delete
  61. Tolong kucing saya sepertinya keracunan, udah 3 hari muntah-muntah dan tidak mau makan, kondisinya terus melemah, mau cari dokter hewan tapi gak tau dimana yang ada dokter hewan.. Maklum sebelumnya saya belum pernah ke dokter hewan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Mujiono: Saran saya segeralah obati kucing Anda, jika Anda tidak tahu caranya, Anda bisa membacanya dalam ebook kucing muntah.

      Semoga informasi ini bisa membantu.

      Delete
  62. Gan, saya punya 2 anak kucing lokal, seminggu yang lalu satu kucing saya mati karena sakit demam gejalanya muntah keluar cairan kuning dari hidung dan mulutnya, tidak napsu makan dan hanya mau minum saja. sedangkan kucing saya yang satunya lagi sepertinya tertular penyakitnya, gejala awalnya demam, disertai muntah satu kali yang mengeluarkan cacing, tidak mau makan.
    Apa yang harus saya lakukan untuk mengembalikan napsu makannya. tolong saran dan informasinya. terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Joko: Saran saya segeralah obati kucing Anda, jika Anda tidak tahu caranya, Anda bisa membacanya dalam ebook kucing muntah.

      Semoga informasi ini bisa membantu.

      Delete
  63. Kucing saya ngalamin hal yg sama,sudah mati gak doyan makan gak doyan minum,tpi dia doyan muntah,muntah bewarna putih,pup nya coklat kemerah-merahan,sudah 2 yg mati 1 lagi sedang ngalamin gejala yg sama. Mau ke dokter hewan deket rumah, tapi lagi tutup. Saya mau coba beli ebook kucing muntah aja nanti sore..

    ReplyDelete
  64. Telat, 5 kucing persiaku keburu mati semua....... hiks hiks, kejadiannya sama muntah kuning..
    Andai aja saya keburu baca informasi ini.

    ReplyDelete
  65. Makasi banget info n tipsnya...nolong bangettt udh msk hari ke 2 niy. Kucingku udh mulai keliatan sembuh walau masih lesu...andai nemu informasi ini lbh dulu mungkin kucing ku yang udah mati jg bs tertolong....habis ga ngerti dan ga ada gejala tau2 kucingku ga mo makan, ngumpet, lesu trus bsknya mati...tp bs nyelametin kucing yang satunya lagi...moga2 dia bs sembuh jg...makasiiii banget banget yaaaa.. ^_^

    ReplyDelete
  66. Kucing aq umurnya 10 bulan dan kucingq makan'y jadi sedikit, dan sudah 2 hari ini dia ga mau makan dan muntah-muntah berwarna kuning itu kenapa ya gan? Tolong ya kalo ada yg pernah punya pengalaman kasih infonya, aq bingung ,kasihan kucing aq :'( pleasee

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Nonie: Jika kucing Anda muntah warna kuning dan tidak mau makan, maka kucing Anda bisa meninggal jika tidak segera diobati.

      Saran saya segeralah obati kucing Anda, jika Anda tidak tahu caranya, Anda bisa membacanya dalam ebook cara mengatasi kucing muntah.

      Semoga informasi ini bisa membantu.

      Delete
  67. kalo kucing saya udah ada umur sekitar 5 tahun lebih,terus dia sekarang sedang sakit dan gak mau makan, badannya jadi kurus sekali, badanya udah dingin..
    Makasih atas sarannya, mau saya coba ke kucing saya, semoga bisa sembuh.

    ReplyDelete
  68. huhu..aku gak mbaca ini dari kemarin2.. kucingku udah dipanggil Allah kemarin, sedihnya Ya Allah..:'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya turut berduka cita mba.., huhu

      Delete

Silahkan tinggalkan komentar..
Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya ^_^